Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Agustus 2014

Dokter itu Cita-Citaku

Hai sobat Edu, jumpa lagi bersama Edukasinya | The Global Education Here yang akan memberikan berjuta-juta edukasi kepada kalian semua. Di kesempatan yang menyenangkan kali ini, sobat Edu akan mendapatkan informasi-informasi yang edukatif mengenai siapa sih dokter dan bagaimana perjuangannya menjadi seorang dokter. Oke untuk mempersingkat waktu, kalian bias baca penjelasan di bawah ini
Dokter, ngomong-ngomong masalah dokter pada tau kan siapa dokter ? pastilah ya, dokter itu secara garis besar bisa disimpulkan sebagai seorang yang berprofesi menyembuhkan orang – orang yang terserang penyakit (sadis banget ya kata-katanya :D) ya secara realita kalian pasti sudah pada ngerti lah dokter itu apa. Ya kan ? yak an ? :D. 




Tapi sebelum seorang dokter mendapat gelar atau title (bahasa asiknya :D), dia pastinya berjuang matian-matian untuk mencapai kesuksesan menjadi dokter tsb. Perjuangannya bisa di mulai saat SMA atau bahkan saat masih SD, namun yang paling berat perjuangannya itu saat kuliah, saat masuk di Jurusan PENDIDIKAN DOKTER.
Seseorang yang masuk di Pend. Dokter  harus kerja ekstra untuk mendapatkan apa yang diimpikan, missalkan mau cepat lulus kuliah. Butuh pengorbanan juga kalau seseorang mau masuk Pend. Dokter, misalnya pengorbanan waktu, uang, dll.



Tapi disisi lain Pend. Dokter adalah salah satu jurusan yang paling banyak peminatnya diantara jurusan/prodi lainnya. Mungkin karena banyak yang bercita-cita untuk menjadi dokter kali yah .. :D. Kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai Pend. Dokter.
Ada yang bilang sih kalo orang yang masuk pendidikan dokter itu bakalan jadi orang yang harus siap long live with study tapi, itu bukan sebuah momok yang bisa mencegah kalian yang mau masuk di pendidikan dokter ini ya. Dari tahun ketahun ilmu kedokteran semakin maju mulai dari cara/teknik kedokterannya (ngaco ngasih nama) ataupun dari alat medisnya. Keunggulan dari prodi Pendidikan dokter sendiri bisa dibilang para alumni bisa langsung berwiraswasta sendiri lah ya, hanya dengan modal stetoskop dan tensimeter para dokter bisa langsung bekerja.
Mungkin hanya itu yang bisa aku sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga artikelnya bermanfaat.

… TERIMA KASIH …

0 komentar:

Posting Komentar