Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Agustus 2014

Perkembangan Teknologi Modern di Tahun 2014

Hai sahabat Edu, Jumpa lagi bersama Edukasinya | The Global Education Here yang akan membagikan berjuta-juta edukasi kepada kalian semua. Di kesempatan yang cerah ini :D kita akan membahas Perkembangan Teknologi Modern di Tahun 2014 ini. Tau gadget kan ? iya, itu misalnya laptop, smartphone, tablet, dll. Coba deh kalian bandingin Hp di tahun 2010 lah sama 2014 pasti jauh banget kan ya ? di abad 21 ini, orang akan berlomba untuk memuaskan keinginan mereka, terutama untuk kita-kita yang hidup di jaman modern yang semuanya serba robotic atau yang berbau elektronik lah.




Nah dari ulasan diatas saja udah keliatan kan, bagaimana cepatnya modernisasi di masa ini. Namun berbagai dampak dapat dihasilkan dari kemajuan teknologi ini, mulai dari yang positif atau bahkan yang negatif. Untuk uraiannya bisa dilihat berikiut ini :

Dampak positif :
  •  Mempermudah aktifitas manusia.


Teknologi bisa sangat membantu dalam meringankan kerja manusia, apalagi pada saat modern yang seperti ini. Pesawat sederhana saja (pelajaran kelas 4 SD kalo nggak salah) misalnya katrol jungkat-jungkit atau apapun itu bisa membantu apalagi Teknologi yang semakin canggih. Ya nggak ? :D

  •              Sarana Informasi & Komunikasi Semakin Baik

Apa pengaruhnya coba informasi, komunikasi sama kemajuan teknologi ? ya jelas ada lah .., pernah lihat kan berita-berita terbaru yang dapat diakses di internet. Naah ., itu salah satu contoh pengaruh perkembangan sarana informasi komunikasi dengan perkembangan teknologi.
  •              Dll :D

Dampak negative :

  •               Banyaknya Penyalahgunaan Hak Milik Seseorang

Penyalahgunaan disini yang dimaksud adalah banyaknya bajakan-bajakan hasil karya orang lain. Semakin canggih teknologi maka semakn canggih pula peralatan hacker untuk membajak karya orang lain.
  •             Dll :D

Mungkin itu saja yang dapat di sampaikan oleh edu kali ini, tunggu edukasi – edukasi lainnya ya ., semoga bermanfaat .
…TERIMA KASIH …

0 komentar:

Posting Komentar